X

MINISHOP RATE 90% GOOD
6 items on sale / 349 Fellows

[SALE]★SNEAKER MEN SHOES★HIGH TOP★HIGH QUALITY★ 6 COLOURS AVAILABLE★


Notice

Subject Register Date
shipping dan Hollyday schedule check Qoo10 customer center 2014-12-29
Produksi/Tempat asal INDONESIA Kondisi Produk baru
pengiriman Dari Domestic (Indonesia)
Material
Cara pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Q·tunai, ATM Payment
Layanan A/S Please contact seller or manufacturer service center.
Return/Exchange Need to return item to seller's address by using post office or other shipping service.
Brief Description [SALE]★SNEAKER MEN SHOES★HIGH TOP★HIGH QUALITY★ 6 COLOURS AVAILABLE★
Menagihkan pada pengantaran Available
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1
Kepuasan Pelanggan 823 (80%)
Grafik ini menunjukkan tingkat kepuasan pembeli.
  • Product
     
  • Price
     
  • Delivery
     
  • Service
     
Photo Review(295)
Komentar dari pelanggan (1,020)
Anda dapat menuliskan tinjauan pelanggan setelah konfirmasi penerimaan barang.
No. Komentar tentang Barang Member Date Rating
1540652

Tgl 23 transfer,25 da nympe,,barang oke ssuai harapan,,keren

yuk******* 2015-07-25 Recommend
1485607

Packing pake kardus putih kucel lecek Bahan tipis Polos banget gak ada apa2nya…

yaa******* 2015-07-06 Not Recommend
1458084

Pengirimanx memuaskan.... cm size nya terlalu kecil tidak standart ... saya beli…

cen******* 2015-06-27 Recommend
1451900

barang sudah diterima dengan baik packing bagus n rapi tks seller tks Qoo10

dia******* 2015-06-25 Recommend
1440793

Barang sdh sampai , pengiriman cepat ... 1 hr lngsg sampai. Thx

ism******* 2015-06-21 Recommend
1421036

4 hari sudah sampai. Ukuran aga kecil, lbh baik pesan 1 nomor lbh besar ;) puas …

wen******* 2015-06-13 Recommend
1395414

Barang oke Packing oke Pengiriman Lumayan cepat Tanks B4

nee******* 2015-06-04 Recommend
1379393

Brg sudah diterima. Cukup pantas dgn harganya

pat******* 2015-05-29 Neutral
1352139

barangnya biasa aja, semoga awet lah ya

ari******* 2015-05-20 Neutral
1309576

overall ok,pengiriman, packing ok.semoga awett

ywu******* 2015-05-04 Recommend
P&J Barang(159)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Member Date Status
NOTICE shipping dan Hollyday schedule check Qoo10 customer center
17413066 Menunggu barang dikirim Mel******* 2015-05-01 Terjawab
  Selamat sore seller,saya sdah transfer tanggal 30april..
Tolong d cek ya say..
Thank u..
 

[Re] Menunggu barang dikirim
sudah dikirim sebelumnya silahkan cek resi anda di accout anda

16478183 mau tanya qty s_r******* 2015-02-10 Terjawab
  Selamat malam,

Saya mau tanya,,untuk pembelian produk group buy di atas, apakah ada minimun qty agar bisa dapat harga group buy nya??jika memang ada berapa minimum qty nya??

Terimakasih
 

[Re] mau tanya qty
50 pasang dari semua pembeli yg beli

16095252 bukti transfer sup******* 2015-01-12 Tidak terjawab
16093496 sudah transfer sup******* 2015-01-12 Tidak terjawab
15537474 bukti pembayaran gil******* 2014-12-01 Terjawab
  Ini bukti pembayarannya...

Terima kasih
 

[Re] bukti pembayaran
maaf sebelumnya, kami akan mengececk terlebih dahulu.

14897565 Mau tanya size sepatu she******* 2014-10-12 Terjawab
  Suami saya pakai sepatu ukuran 43 dengan panjang sepatu 29,5-30cm, sekarang saya lihat ukuran di keterangan yg 43 itu 27-27,5cm, kok beda ya? apa saya salah mengukurnya? sebaiknya ambil ukuran apa soalnya takut tdk muat..

makasih
 

[Re] Mau tanya size sepatu
baiknya naikan 1 size saja tkt ak muat lbh baik kendor sedikit

14793932 belom menerima barang..tapi status sudah delivery dan ALAMAT SALAH eko******* 2014-10-03 Terjawab
  Kepada Yth. Sdr. PENJUAL(PANTOFEL MURAH)

MOHON KONFIRMASI
Pesanan no.cart 77112241
didalam pesanan sepatu yg saya pesan, disitu tertera nomer tracking JNE yg dikasih penjual.
Sewaktu saya cek, status pengiriman sudah DELIVERY dan yg menerima atas nama TIRA, padahal saya sama sekali belum menerima barang tersebut. Ini nomer resi nya 2543145210005
dan yang jadi inti PERTANYAAN DAN PERMASALAHAN, di nomer resi JNE tersebut kenapa alamat destinasi saya selaku penerima di JAKARTA PUSAT, padahal sewaktu saya mengisi form tentang alamat penerima sudah jelas di SEKAMPUNG KAB. LAMPUNG TIMUR PROPINSI LAMPUNG.
apakah penjual salah memberi nomor resi pengiriman, atau penjual salah kirim alamat?

Mohon ditindak lanjuti secara bijak dan secepatnya.

Saya mohon maaf apabila ada salah perkataan, yg dapat menyinggung penjual.

trims sebelum nya.
wassalam
 

[Re] belom menerima barang..tapi status sudah delivery dan ALAMAT SALAH
pak sudah close ya td dr email hanya salah input resi saja namanya sama2 eko maaf pak :)
brg mah tetap on the way

14785261 Status pesanan saya. Fen******* 2014-10-02 Terjawab
  Dear penjual,

Bagaimana status pesanan saya? Mohon konfirmasinya. Tq
 

[Re] Status pesanan saya.
Kepada Pelanggan,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda,
Kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan apabila sudah ada hasil , kami akan menghubungi Anda kembali.
Terima kasih

sudah disend 2194829330009 JNE