Rumah_Mode Ikut Fellow
2,485 pengikut
POWER MINISHOP RATE 90%
59000

[FreeShip*]Branded F21 Essential Boat Neck Top / Panel Knit Top_2color_100% Authentic_High Quality_Office and Casual Style_Blus wanita/Blouse/Baju Wanita


Produksi/
Tempat asal
Kondisi Produk baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Q·tunai, ATM Payment
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1
Kepuasan Pelanggan 188 (77%)
Grafik ini menunjukkan tingkat kepuasan pembeli.
Barang
product 20%
Harga
price 20%
Pengiriman
delivery 20%
Layanan
service 20%

Tinjauan Foto (53)

Customer Photo Review board

not recommendneturalrecommendHighly recommend lumayannn...

barangnya ok. potongannya bagus..

Code:Essential Panel Knit Top 8898_Royal | Size:M

+ Tambah ke troli
Oct 22, 2016 0 0
Chi*******
Sep 16, 2016 0 0
lis*******

not recommendneturalrecommendHighly recommend Gk suka

Gk gt suka ya bahanny dll.. Kasar...gk sprt bayangan...

Code:Essential Boat Neck Top 9172_White | Size:L

+ Tambah ke troli
Sep 03, 2016 0 0
ros*******
Sep 02, 2016 0 0
mim*******
Aug 29, 2016 0 0
mim*******

Customer Review(242)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-10-29 cha*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-10-22 Chi*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-09-16 lis*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-09-03 ros*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-09-03 apr*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-09-02 mim*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-09-01 ech*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-08-31 hol*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-08-31 eka*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2016-08-30 lup*******
Q&A Barang(21)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Anggota Tanggal Status
23682118 restock ale******* 2016-09-01 Terjawab
  Masih restock gak? Kpn?
 

[Re] restock
Dear cust,
Maaf sis kami belum bisa memastikan kapan akan stock kembali :)
Thanks.

23543205 size gia******* 2016-08-22 Terjawab
  klo LD 90cm pake size brp ya itu kan strect baju nya
 

[Re] size
Dear cust,
Menurut ukuran sis pakai size L karena sizr L lingkar dada nya 90 cm
Thanks.

23102443 Stock non******* 2016-07-15 Terjawab
  Hi sis.. yang royal /purple masih ada stocknya kah?
 

[Re] Stock
Dear cust,
Untuk warna Royal kami masih ada stock, untuk kode ini kami tidak ada warna Purple tetapi Pink
Thanks.

20023867 Harus beli yg sz apa? c5_******* 2015-11-27 Terjawab
  Dear seller. Ld ku 94-96cm pasnya pake sz apa ya di kedua model baju yg dijual? Tq
 

[Re] Harus beli yg sz apa?
Dear Cus,

Kami mempunyai stock paling besar LD 88cm dan 90cm.

Thank's.

17704142 tukar size drpd ga bisa pake lus******* 2015-05-26 Terjawab
  Sis boleh ga tuker size? ini ga bisa dipake loh.. gmn nie.. masa ga boleh tukar size? kan sis salah taro ukuran table di sana...
supaya bisa di pake
thanks
 

[Re] tukar size drpd ga bisa pake
Hi sis,

Sis bisa tukar barang yang sama kalau memang kesalahan dari kami, sis mau tukar size apa?

Thanks.

 

[Re] tukar size drpd ga bisa pake
sis saya sudah reply di 1 lagi..udah terima?

 

[Re] tukar size drpd ga bisa pake
Hi sis,

Maaf sis untuk tukar model lain tidak bisa tetapi kalau mau tuker size bisa

Thanks.

 

[Re] tukar size drpd ga bisa pake
mbak tolong balas email saya ..thanks

 

[Re] tukar size drpd ga bisa pake
Hi sis,

Ok

Thanks.

17694199 hai sis Mrs******* 2015-05-25 Terjawab
  hai rumah mode no order 99849974 mohon segera dikirim ya....

thanks :)
 

[Re] hai sis
Hi sis,

Ok sis :)

Thanks.

17692771 Order 99794158 kegedean lus******* 2015-05-25 Terjawab
  Sis .. bajunya boleh tuker? sizenya kog gede ya? ga sesuai Tabel ?? gimana nie? tukar model laen bisa? yg sis jual baju2 laen mksndya ?
tolong kabarin

Thank seller
 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis,

Maaf sis tidak bisa di tukar :)

Thanks.

 

[Re] Order 99794158 kegedean
jelek ya bahanny ..di foto keliatanny bagus.. kecewa nie .. krn sizenya ga sesuai

 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis,

Sis bisa tukar barang yang sama kalau memang kesalahan dari kami, sis mau tukar size apa?

Thanks.

 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis..
LD saya 90 cm . Pinggang 76 cm. itu pake size yg mana? klo saya ga tau size M or S di sisi brp cm aslinya? krn saya pesan L aja kog jauh sizenya dari tabel ?
gmn sis sarannya? jika boleh tukar model lain yg sis ada jual di qoo10 hehee
tolong di bantu
thanks

 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis,

Maaf sis untuk tukar model lain tidak bisa tetapi kalau mau tuker size bisa

Thanks.

 

[Re] Order 99794158 kegedean
size M gmn ukurannya yg real size? untuk Lingkar Dada ama Pinggang brp cm ? biar ga kegedean lagi sis.. yg L kmrn gede banget .. kirim ke mana nti returnya? ongkirny gmn sis? thanks

 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis,

kami sudah info ya:)

Thank's.

 

[Re] Order 99794158 kegedean
sis saya sudah sms..ga di blas nie.. untuk ukuran M dalam cm berapa Lingkar dada dan pinggangny setelah sis ukurin barangny langsung..krn ukuran di tabel beda loh.. thanks

 

[Re] Order 99794158 kegedean
Hi sis,

Lingkar dada 42 dan pinggang 39

Thanks.

17556054 aku ulang orderan ku Mrs******* 2015-05-13 Terjawab
  dear seller mohon d bantu orderan ku 78607865, 78607693, 78607343 dikirim barengan aja ya pake jne...heheh

thanks :)
 

[Re] aku ulang orderan ku
Hi sis,

Untuk pesanan dengan no cart 78607343 sudah kami kirim kemarin dengan no tracking CGKL402454214615 dan untuk pesanan yang lain nya akan kami kirim hari senin karena jasa pengiriman libur dan kami dari hari jumat s/d minggu juga libur, ditunggu sis :)

Thanks.

 

[Re] aku ulang orderan ku
oke sisi nanti hari senin di kirim barengan aja sisanya ya 78611875 78607693 78607865 ... trims seller :)

 

[Re] aku ulang orderan ku
Hi sis,

Oke sis

Thank's.

 

[Re] aku ulang orderan ku
sis reminder hehehe orderan ku 78611875 78607693 78607865 dikirim hari ini ya via jne...

thanks seller :)

 

[Re] aku ulang orderan ku
Hi Sis,

Oke, hari ini akan kirim via jne.
Thank's.

 

[Re] aku ulang orderan ku
Sis boleh minta no resi nya 78611875 78607693 78607865 soalnya kamis mau flight nie hehehe biar paketnya akuambil di jne
thanks sis :)

 

[Re] aku ulang orderan ku
Dear Cust,

No Resi CGKL402461293715
kirim pada tgl 18 may.

Thank's.


Popular items by this item's visitors

Membuka