Vangie shop Ikut Fellow
292 pengikut
MINISHOP RATE 70%
79000

KOREAN FASHION DRESS - AVAILABLE MORE THAN 12 MODELS - LIMITED STOCK


Produksi/
Tempat asal
Kondisi Produk baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Q·tunai, ATM Payment
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1
Kepuasan Pelanggan 36 (42%)
Grafik ini menunjukkan tingkat kepuasan pembeli.
Barang
product 20%
Harga
price 20%
Pengiriman
delivery 20%
Layanan
service 20%

Tinjauan Foto (21)

Customer Photo Review board
May 18, 2015 0 0
mis*******

not recommendneturalrecommendHighly recommend ukuran pass

terima kasih seller barangnya pass di badan

Code:Ardina_Red(+Rp17000)

+ Tambah ke troli
Apr 28, 2015 0 0
chu*******
Apr 23, 2015 0 1
ain*******

not recommendneturalrecommendHighly recommend komentar

Barang bagus, suka tapi kok tipis banget ya?????

Code:Baby dress(+Rp15000)

Apr 18, 2015 0 0
ner*******
Apr 16, 2015 0 0
kut*******

Customer Review(85)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-05-18 fxv*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-05-18 mis*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-05-03 ain*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-29 rex*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-29 kri*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-28 chu*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-27 fin*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-26 ely*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-25 fii*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-23 ana*******
Q&A Barang(14)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Anggota Tanggal Status
17308585 Magda longdress yas******* 2015-04-23 Tidak terjawab
17183927 Pesanan wid******* 2015-04-13 Terjawab
  saya sudah melakukan pembayaran untuk barang 99001231.
saya melakukan pembayaran tgl 30 Maret 2015
dengan due date tgl 1 April.

Mohon dibantu yah Qo100. sudah lebih dari 2 minggu.
Jika kelanjutnya seperti ini, saya rasa tidak akan ada yang belanja online disini.
saya tunggu emainya, di widiastuty.indah@yahoo.com.

thanks.
Indah
 

[Re] Pesanan
sudah di cek no pesanan 99001231 tidak ada dalam file orderan kami, coba di cek kembali

17168781 permintaan refund san******* 2015-04-12 Terjawab
  Sis saya order 4 barang: Order no 99071303 code umbrella, Order no 99071304 code gea black, Order no 99071305 code katrine, dan Order no 99071306 code snow black. Mohon agar barang ini di refund, karena barang tidak sesuai dengan yang digambar, sangat jauh sekali perbedaannya, bahannya juga sangat jelek kualitasnya. Saya sangat kecewa sekali padahal saya sudah beli banyak. Mohon agar proses refundnya segera diproses. Saya tunggu kabar selanjutnya, karena kalau sudah lewat 7 hari aja nanti dibilang ga boleh refund. Terima kasih atas kerjasamanya.
 

[Re] permintaan refund
mohon maaf. akan mengecek ya. kabarin kembali.

 

[Re] permintaan refund
Apanya yg akan di cek sis? Kira2 berapa lama ya sis? Saya tunggu kabarnya ya segera, terima kasih.

 

[Re] permintaan refund
sudah terjawab.. proses penukaran batas 7 hr (itupun sgt kecil kemungkinan krn sblm di krm brg sdh melewati pengecekan) , BUKAN dapat di refund (kembalikan barang) tlg ikuti aturan dalam berbelanja . terima kasih atas pengertiannya

17089041 Alamat Vangie shop cha******* 2015-04-06 Tidak terjawab
16827167 Complaint Pengiriman Barang Part 2 sar******* 2015-03-14 Terjawab
  Re - send...

Dear Seller,

Mohon konfirmasinya ya....

Kenapa status pengiriman masih "Preparing to ship" dari tgl 11 Maret 2015, padahal estimasi pengiriman sampai dengan "13 Maret 2015"....

Nanti giliran barang tdk sesuai mau complaint dibilangnya batas complaint 7hari setelah barang sampai, sedangkan barangnya juga lama sampainya....

Mohon perhatiannya....
Terima kasih
 

[Re] Complaint Pengiriman Barang Part 2
terimakasih telah berbelanja di Vangie Shop..

16736115 TOLONG SEGERA DIKIRIM !!! dhe******* 2015-03-07 Tidak terjawab
16713272 Pengiriman dhe******* 2015-03-05 Tidak terjawab
16610121 KOMPLAIN LEBIH DETAIL cho******* 2015-02-24 Terjawab
  ini saya kirimkan gambar yang detail. adakah aplikasi yang dapat mengirim lebih dari satu foto? atau email qoo10? biar semuanya jelas. dari pihak seller juga sudah mengirimkan email ke saya. setelah saya kirimkan bahwa baju tersebut merupakan baju miliknya langsung tidak di balas. tolong di saring kembali untuk seller yang bandel semacam ini. selama ini saya belanja tidak pernah bermasalah. baru kali ini bermasalah dan tidak kelar-kelar.
 

[Re] KOMPLAIN LEBIH DETAIL
Dear buyer,

Disini saya ingin menjelaskan permasalahan yg anda komplain, dan maaf baru sekarang sy smpat membuka Qost
1) resi : TGRAB01734083515 brg di kirim tgl 3 feb dan di terima tgl 5 feb , komplainan masuk ke seller tgl 18 feb, sementara ATURAN berlaku claim max 7 hr (@@#??!!)
2) Berkali2 anda mengirimkan foto Corin Cheongsam berwrn soft pink dg detail pita berwrna hijau dan "memaksa" sy untuk mengakui itu sbg Corin yg saya jual yg berwrn maroon, TENTU lah kami akan sangkal krn kamera apa yg anda gunakan sampai2 "merusak" wrn maroon Corin dress dengan variasi pita hitam menjadi soft pink dan variasi pita berwarna hijau ???!!
3) Setelah saya kirimkan ASLI foto Corin cheongsam yang berwarna maroon, jstru anda ttp kirimkan foto corin berwrn soft pink dan lagi2 " memaksa " saya untuk mengakui itu adalah corin
4) Kmudian saya kirimkan kembali foto ASLI nya Corin yang berwarna maroon dan foto komplainan anda, justru anda menghilang... dan saya malah ketemu komplainan anda di Qpost ini,
dengan warna Corin yang memang itulah wrn asli corin yang saya jual

Yang bandel" dan berbelit2 sejak awal siapa?
Seandainya dari awal anda kirimkan foto komplainan dgn benar dan tdk lewat dr 7 hr tentu tidak akan spt ini mslhnya dan sy akan welcome dgn kompalinan anda, gak akan menghabiskan waktu berbantah2an

Demikian yg bisa saya sampaikan
terima kasih

**Note sy sertakan foto kompalainan anda sejak awal dengan ASLI nya corin yg berwarn maroon

 

[Re] KOMPLAIN LEBIH DETAIL
Yang bandel siapa? Emang di hp saya warnanya merah maroon dan list hitam. Komplain maksimal 7hr dan kamu bls nya kpan di tambah cs balasnya kapan? Next kamu emailkan saya dan saya uda kirim semua buktinya kan. Saya juga sudah jelaskan baik pihak km atau cs sampe saya ss dan kirim ke email. Knp uda lama baru bls. Jadi yang sengaja siapa??? km emng jual brg ga sesuai..

 

[Re] KOMPLAIN LEBIH DETAIL
bukti2 email m di Qoo10 sjk awal sdh ada dan mmg email msuk ke sy tgl 18 feb, cb di kroscek dgn piha Qoo10, di komplainan awal berulang2 kali km kiriman foto baju berwrn pin, dan piha Qoo10 sdh mengetahui semuanya...br terakhir km kirimkan wrn maroon, ada apaa ini ??!!
tdk ada yg komplain wrn corin cheongsam yg menyimpang spt foto yg km kirim !!!
mslh jd pjg krn km sendiri yg bikin buan dr pihak kami... sy anggap mslh ini sls smpai dsni sy tdk akan komen !!

 

[Re] KOMPLAIN LEBIH DETAIL
cek aja screen shot saya yg pernah saya kirim ke kamu. Okey? Kl ga.bisa ngerti perubahan warna entah dari resolusi atau apapun berarti situ gak bisa mikir ke sana. Okey? nah berarti bnr kan barang yg saya kirim itu barangnya kamu. Sekarang blg nya saya kirim dr awal itu warnanya beda dan bla bla bla. Blg komplen masuk tgl 18 bla bla bla. Sedangkan saya komplen bukan tgl segitu. Kl masuk komplen tgl segitu bukan salah saya. Dont blame the victim until u know what happen is going on. Okey? Saya dari awal reply kamu baik2, di email juga saya juga uda blg ini loh saya kirimnya warna ini. Tp sendirinya ngotot berubah warna dan tetap ngotot. Emosi emng bs nyelesein masalah? untung dr emosi apa? toh saya juga uda kirim sambil bilang drpd tkt salah paham saya kirim ke email km gambar yg saya kirim. Kalo gak terima komplen gak usah jualan, uda bnyk kok testinya. Kasian kl jual barangnya ga sesuai.. :)


Similar Items

loading item