Endevour Ikut Fellow
17 pengikut
MINISHOP RATE 90%
0

UPDATE NEW ITEMS!! ★ Legging and Jegging Basic and Pattern ★ BIG SIZE M-XXXL and One-Size ★ Good Quality ★


Produksi/
Tempat asal
Indonesia Kondisi Produk baru
Pengiriman Dari Domestik (Indonesia)
Material
Metode Pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Q·tunai, ATM Payment
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau pusat layanan bagian produksi.
Pengembalian/Penukaran Pengembalian barang ke alamat penjual menggunakan jasa kantor pos/jasa pengiriman lainnya.

Pilih Barang

BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1
Kepuasan Pelanggan 37 (80%)
Grafik ini menunjukkan tingkat kepuasan pembeli.
Barang
product 20%
Harga
price 20%
Pengiriman
delivery 20%
Layanan
service 20%

Tinjauan Foto (10)

Customer Photo Review board

not recommendneturalrecommendHighly recommend Thumb up!

Pembelian ke-2. Barang n harga bagus. Packing rapi. Kirim lumayan cepat

Code:2172 | Warna:Navy Blue | Size:XXXL

+ Tambah ke troli
Aug 01, 2015 0 0
goo*******
Jun 28, 2015 0 0
goo*******

not recommendneturalrecommendHighly recommend Sesuai gambar

Bagus woy clananya yg 2130 kl ga slh, sesuai gambar

Code:2131 | Warna:Black | Size:XL(+Rp12000)

+ Tambah ke troli
Nov 05, 2014 0 0
riz*******
Sep 22, 2014 0 0
usa*******

not recommendneturalrecommendHighly recommend thanks

Rekomen..mau beli lagiii.bahannya tebal dan halus.mudah2an awet nie..hehe

Code:2131 | Warna:Black | Size:XL(+Rp12000)

+ Tambah ke troli
Aug 29, 2014 0 0
lad*******

Customer Review(46)

Customer Review board
Tingkat Feedback Tanggal Ditulis oleh
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-11-07 pan*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-10-15 kli*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-08-01 goo*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-07-06 lis*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-06-28 goo*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-05-29 aku*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-05-19 Yel*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-04-18 jov*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-03-26 mar*******
not recommendneturalrecommendHighly recommend 2015-03-23 fit*******
Q&A Barang(8)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Anggota Tanggal Status
13095117 Brg orderan rusak agu******* 2014-05-05 Terjawab
Dear qoo10 brg y tdk sesuai dgn yg ada d gambar
Sleting celana y rusak
 
[Re] Brg orderan rusak
Dear Customer,

Bisa tolong disebutkan no. ordernya dan tolong difoto dan email ke sanijanti_ichsan@yahoo.com. Kami akan menggantinya.

salam,
Sanijanti
13095105 Brg orderan rusak agu******* 2014-05-05 Terjawab
Dear qoo10 brg y tdk sesuai dgn yg ada d gambar
Sleting celana y rusak
 
[Re] Brg orderan rusak
Dear Customer,

Bisa tolong disebutkan no. ordernya dan tolong difoto dan email ke sanijanti_ichsan@yahoo.com. Kami akan menggantinya.

salam,
Sanijanti
13095081 Brg orderan rusak agu******* 2014-05-05 Terjawab
Dear qoo10 brg y tdk sesuai dgn yg ada d gambar
Sleting celana y rusak
 
[Re] Brg orderan rusak
Dear Customer,

Bisa tolong disebutkan no. ordernya dan tolong difoto dan email ke sanijanti_ichsan@yahoo.com. Kami akan menggantinya.

salam,
Sanijanti
12191179 ongkos kirim emy******* 2014-02-12 Diproses
 
[Re] ongkos kirim
.
12180022 konfirmasi emy******* 2014-02-11 Diproses
 
[Re] konfirmasi
Lagi dicek di sistem kami, mohon ditunggu. Terima kasih atas perhatiaannya
12113045 ongkos kirim cat******* 2014-02-05 Terjawab
tolong biaya kirim ke batam di perbaiki dong, masa 1 celana 1kg dan ongkos kirim ke batam 20rb buat 1 celana
dan 50rb buat 3 celana

1kg muat brp celana?
ongkir ke batam 1kg cuma 22rb loh

please check thanksss
 
[Re] ongkos kirim
dear customer,
we will check again
Thanks
 
[Re] ongkos kirim
halo mba ongkir 1kg muat brp celana yah yang di pp yang panajng punya :)
 
[Re] ongkos kirim
Dear Customer, Sudah direvisi. 1 KG = 2 Celana. Dan biaya pengiriman juga. Anda dapat melakukan order ulang. Terimakasih :)
12026639 ukuran pre******* 2014-01-26 Terjawab
Ini ukurannya knp tdk ada kejelasannya?lingkar pinggang brp?panjangnya brp?lingkar pinggul brp?kl bs di ksh gambaran yg lbh pasti.thx
 
[Re] ukuran
Untuk ukuran lingkar pinggang/lingkar pinggul/panjang (cm)
M=68/71/90 maksudnya lingkar pinggang 68cm, lingkar pinggul 71cm dan panjang 90cm. L=70/76/90 XL=72/79/90 XXL=74/81/90 XXXL=76/84/90. Akan kami update segera di foto. Terima kasih atas perhatiannya. Salam hangat
12026632 ukuran pre******* 2014-01-26 Terjawab
Ini ukurannya knp tdk ada kejelasannya?lingkar pinggang brp?panjangnya brp?lingkar pinggul brp?kl bs di ksh gambaran yg lbh pasti.thx
 
[Re] ukuran
Untuk ukuran lingkar pinggang/lingkar pinggul/panjang (cm)
M=68/71/90 maksudnya lingkar pinggang 68cm, lingkar pinggul 71cm dan panjang 90cm. L=70/76/90 XL=72/79/90 XXL=74/81/90 XXXL=76/84/90. Akan kami update segera di foto. Terima kasih atas perhatiannya. Salam hangat


Similar Items

loading item